Prison Break Season 6

Prison Break Season 6 Siap Tayang, Bagaimana Alur Ceritanya

Penggemar Prison Break sepakat bahwa drama kriminal telah berakhir amat lama, namun drama season 6 tersebut akan kembali dalam waktu dekat. Wentworth Miller dan Dominic Purcell berperan sebagai saudara Michael Scofield dan Lincoln Burrows, yang paling akhir terlihat dalam kebangkitan singkat tahun 2017, Prison Break: Resurrection.

Sejak itu, ada laporan yang saling bertentangan perihal apakah lebih banyak Prison Break ada di peta, namun keliru satu bagian pemain yang blak-blakan terlihat tidak tergoyahkan musim enam, pada akhirnya akan terjadi. Saat ini ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, namun inilah seluruh yang http://clevelode-battletours.com/ ketahui sejauh ini perihal Prison Break season enam.

Apakah Akan Ada Prison Break season 6?

Sementara penyiar asli FOX akan punyai pengumuman formal lain berasal dari enam tahun Prison Break, lawan mainnya Dominic Purcell tampaknya yakin itu tengah dalam perjalanan. Aktor yang termasuk membintangi Wentworth Miller di The Flash dan Legends of Tomorrow itu membagikan sebuah gambar di Instagram-nya di mana ia menanggapi sejumlah rumor.

Ini telah mengakibatkan harapan baru bahwa tamasya lain untuk Prison Break akan segera berjalan sesudah pertama kali disebutkan oleh Presiden Fox Entertainment Michael Thorn sekitar dua tahun lalu. Berdasarkan JOE.co.uk, dia menyatakan kepada pers: ‘Kami tengah mengembangkan iterasi baru Prison Break. Ini adalah tahap pengembangan yang amat awal, namun kita amat bersemangat tentangnya. Kami baru saja mendengar lemparannya … lebih dari satu minggu yang lalu, pendekatan ke bab berikutnya.

“Tapi kita lebih-lebih belum punyai penjelasan untuk pilotnya. Saya berharap ke-2 bersaudara terlibat dalam serial ini, dengan analisis mereka seluruh ada. Ada banyak perihal yang kudu diketahui selagi menghadirkan lagi para pemeran acara di mana seluruh orang punyai karier yang sibuk.”

Prison Break Season 6Namun, kata-kata yang lebih baru berasal dari studio membuktikan bahwa promosi awal ini barangkali telah kedaluwarsa, berdasarkan komentar berasal dari CEO Fox Entertainment Charlie Collier di Television Critics Association pada Agustus 2019 (melalui / Film).

“Saat ini tidak ada rencana untuk membangkitkan lagi Prison Break atau franchise lainnya, namun jikalau pencipta meraih cerita yang menurut mereka adalah selagi yang pas untuk diceritakan, kita amat siap untuk mendengarkan, sebab Ini adalah lebih dari satu waralaba yang amat aku banggakan dan mulai amat puas sebab berada di kandang kami,” katanya. Semua perihal dipertimbangkan, standing Prison Break selagi ini tengah mengudara, namun RadioTimes.com akan memperbarui halaman ini dengan Info baru selagi masuk.

Tanggal Rilis

Jika enam tahun keenam berlanjut dalam Prison Break, barangkali kudu lebih dari satu selagi sebelum saat kita melihatnya. Awal musim panas ini, Purcell membagikan file Posting Facebook mengungkapkan bahwa dia mendengar “Oktober” sebagai tanggal mulai untuk pembuatan film musim keenam di Prison Break, namun itu barangkali berubah.

Bagaimanapun, pandemi virus korona membawa dampak produksi televisi jadi amat sulit, dan banyak program masih berjuang untuk lagi ke jalurnya lebih dari satu bulan sesudah kenaikan awal pada bulan Maret. Jika program mampu di mulai bulan ini, RadioTimes.com memprediksi bahwa Prison Break season enam barangkali ada di layar kita Musim gugur 2021, pada selagi dimulainya musim televisi jaringan AS.